2008/05/23

Indonesia bisa!


udah 100 tahun loh bangsa Indonesia bangkit!

and fortunately gw bisa ikutan dlm perayaan 100 hr kebangkitan nasional yg gede-gedean itu walaupun gw cm nyanyi lagu-lagu perjuangan bareng 4999 anak UI yg lain..
tp gw berasa kaya pejuang kemerdekaan yg udah membela bangsa

satu kata yg gw keluarkan waktu nyampe Senayan adalah: Waw!
emang beneran acaranya "wah" banget!


Selebritis ratusan juta, ribuan penari, puluhan ribu orang tumplek di Senayan , pokoknya Senayan jadi warna-warni
dan itu indahh banget...

tarian dr Sabang sampe Merauke, Puluhan bendera merah putih yg berkibar2, marching band, terjun payung, kembang api
semuanya bikin gw makin CINTa sama INDONESIA!



tp momen terpenting adalah saat SBY teriak Indonesia
terus semua orang teriak: Bisa!

Indonesia Bisa!
ya.. Indonesia Harus Bisa!

No comments: